cυянαт cιηтα - 23 September 2011 - DragonSyafinaPooh
DragonSyafinaPooh's Site
Menu
Search
...
...
Our poll
Rate my site
Total of answers: 51
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Main » 2011 » September » 23 » cυянαт cιηтα
2:52 PM
cυянαт cιηтα
...Iya, hatiku lg kacau.. Mmg berat bagi kta u' menerima smua krn kta yg tersakiti..

Kalo lelaki yg mengkhianati DOSA tanggung sendiri.. Tp kalo wanita menghianati dosanya satu keluarga yg tanggung AZAB dari Tuhan. Tp yg namanya selingkuh tetap DOSA.. Tak terlepas laki2 ato wanita yg berbuat..

Cukup sakit diposisi saya.. Sampai uda kemana harga diri saya.. Jatuh martabat saya.. Tak ada artinya kepala rumah tangga bagi saya.. Hancur sudah.., ya itu bencana terbesar dlm hidup saya..

Saya sdh tenang dari sminggu yg lalu.. Sakit x saya merasakannya.. Jijk saya dkt dgnnya.. Ntah gmn perasaan saya dkt dgnnya.. Ntalah..

Cukup beda.. Karna bisa merusak satu keluarga.. Rusak masa depan anak2 apalagi kalo anaknya perempuan.. Org tua laki2nya tak bisa menikahkannya.. Akibat ga tau siapa bpk biologisnya..






BEBERAPA MAKNA YANG DAPAT KITA PETIK DARI CERITA DIATAS..

❃ Hanya ada 2 pilihan bagi seseorang yang telah dikhianati cintanya.. Pertama, pergi meninggalkan kenangan buruk itu untuk mencari cinta yang jauh lebih baik. Kedua, tetap tinggal dan saling intropeksi diri.

❃ Kemuliaan suatu pernikahan adalah bila didasari rasa Cinta Kasih, Jujur Percaya, Memberi Menerima serta Tulus Murni. Namun, mempertahankan ikatan pernikahan dikarnakan suatu alasan sehingga menimbulkan perasaan jijik, apakah tidak sama artinya dengan melakukan perbuatan (maaf) zina....?

❃ Jangan terburu mengucapkan kalimat "itulah akibatnya", tapi alangkah bijaksananya bila kita bertanya terlebih dahulu kepada diri sendiri APAKAH SEBABNYA..

❃ Dengan mempermasalahkan masa depan seorang anak yang (menurut kita) tidak jelas asal usulnya, sama saja seperti kita menambah momok kehidupannya. Bila memang Anda mengasihinya sebagai salah satu Amanah TUHAN, maka Anda akan melakukan yang terbaik untuknya.

❃ Menceritakan AIB pasangan kepada orang lain dengan dalil hanya ingin mendapatkan pencerahan ataupun sekedar melepaskan beban, lumrah saja bila sebatas dengan apa yang kita ketahui. Namun perlu kita renungkan bersama bahwa sangat sulit menceritakan suatu KEBENARAN tanpa adanya PEMBENARAN. Apakah memang KEBENARAN yang telah Anda ceritakan atau malah Anda tambahi dengan bumbu-bumbu Suudzon sebagai PEMBENARAN diri semata.. Tanyakan pada hati nurani masing-masing...

Sedikit tambahan tantang AIB... Aib pasangan maupun Aib sesama manusia disekitar kita..

Diri kita ini hanyalah manusia biasa yang penuh dengan kekurangan, aib, cacat dan cela. Sibukkan diri untuk memeriksa dan menghitung aib diri sendiri terlebih dahulu sebelum mencari tahu atau memikirkan aib orang lain.



******************************

Waaaaaaaaaaaaaaaaaa....................... aku bingung mo jawab apa...... Uhuuuuu..........>.<

Sodara" ku smuanya...., makasih banget ya... Beneran aku terharu... Seandainya aku sungguh" ngalamin hal seperti yg aku tuliskan diatas, aku pasti akan bener" merasa bruntung memiliki sodara" seperti sobara sobari smua... Alhamdulillah, ya ALLAH....

Mohon maaf sblonnya, sama skali g berniat untuk membeberkan permasalahan seseorang, namun aku terbitkan kisah ini agar kiranya bisa menjadi renungan kita bersama bahwa akan banyak negative side yang ditimbulkan hanya karena keinginan "memiliki sesuatu" yang sesungguhnya tidak jauh lebih baik dari apa yang telah kita miliki (bila niat sebenarnya hanya untuk memuaskan nafsu belaka).

Ayah Ipon... AbangNda Bachtiar, Kang Ohara dan B' Wen... Makasih bnyak ya... Juga Mba' Sri dan Mas Teddy... Makasih bnyak yach... Maaf, blon singgah.. Luar biasa "pekerjaan rumah" bulan ini... Cekikikikk.....

Satu hal lagi... Jangan pernah menampik kehadiran sosok manusia baru dari rahim seseorang yang sebelumnya pernah kita cintai. Silahkan untuk membencinya bila dianggap ia telah berkhianat.. Namun ulurkan tangan untuk merangkul bayi mungil itu yang sesungguhnya adalah Amanah TUHAN bagi mereka yang terpilih...


Ps: banyak sobara sobari yg inbox dgn ucapan simpati... Subhanallah.... Alhamdulillah.. Puji TUHAN...

Tapi aku sebenarnya baik" aja... G ada masalah apa" dgn Papanya anak".. Aku ngetag namanya hanya karna ingin dia baca tulisan ku...

Terimakasihku yg sebesar"nya..
Bumi Medan
Hj. Tetty Nurul Syafina, ST

Views: 408 | Added by: syafina | Tags: Cerita Kehidupan | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
AL-QUR'AN
Entries archive
...
recommended link Cerita Kehidupan BlackBerry Themes Cellular pc Blackbery Themes BlackBerry InFo Kalimah APP BB Games themes blackberry 'bout me Software BlackBerry Image themes games Screensavers Tips app blackberry blackberry app blackberry software songs blackberry game cerita
Calender
«  September 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930
BookMark
Login form
Copyright MyCorp © 2016Create a free website with uCoz