DragonSyafinaPooh's Site
Menu
Search
...
...
Our poll
Rate my site
Total of answers: 51
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Main » 2011 » September » 23 » Diakah Malaikat Bersayap Itu......?
2:56 PM
Diakah Malaikat Bersayap Itu......?
Acap kali kita menganggap seseorang yang telah sekian lama kita kenal dan selalu ada saat kita butuhkan bahwa memang ditakdirkan untuk kita.. Hingga dengan mengatasnamakan "cinta" (yang sebenarnya keegoisan belaka) kita tidak menghiraukan perasaan mereka yang mungkin lebih pantas berada ditempat kita saat ini..

Adakah rasa penyesalan dihati kita...?

Ada...! Tapi disaat kita tersakiti oleh sikapnya.. "ternyata dia bukan malaikat bersayap itu..." ucapan seperti itu yang barangkali berputar dialam pikiran kita..

Dan saat semuanya terasa indah... Hmmm..., sudah bisa ditebak apa yang akan kita katakan pada diri sendiri.. (bila kita mau mengakuinya perkataan itu hanyalah untuk menenangkan perasaan bersalah kita sendiri).

Egoiskah itu namanya.......? Yup.. You're damn right, Babe..

Seharusnya, rasa penyesalan itu tidak akan pernah ada bila kita mau bersungguh-sungguh menerima baik maupun buruk seseorang yang telah menjadi pilihan kita.. Memerlukan kesungguhan, pengorbanan, dan waktu yang cukup lama untuk menyatukan dua hati, dua ideologi yang berbeda..

Bila dirasa sangat sulit, well..... Perpisahan memang bukan pilihan yang terbaik... Namun terkadang harus dilakukan agar kebersamaan yang awalnya karna rasa cinta tidak akan berganti menjadi rasa benci karna keterpaksaan..

Piss.... ^.^

* Suasana pantai hari ini panas skali... Tapi rada mendung... Mungkin liburan dadakan ku kali ini akan lebih lama.. Anak" juga sepertinya betah disini....
Views: 916 | Added by: syafina | Tags: Cerita Kehidupan | Rating: 0.0/0
Total comments: 0
Name *:
Email *:
Code *:
AL-QUR'AN
Entries archive
...
recommended link Cerita Kehidupan BlackBerry Themes Cellular pc Blackbery Themes BlackBerry InFo Kalimah APP BB Games themes blackberry 'bout me Software BlackBerry Image themes games Screensavers Tips app blackberry blackberry app blackberry software songs blackberry game cerita
Calender
«  September 2011  »
SuMoTuWeThFrSa
    123
45678910
11121314151617
18192021222324
252627282930
BookMark
Login form
Copyright MyCorp © 2024Create a free website with uCoz