DragonSyafinaPooh's Site
Menu
Search
...
...
Our poll
Rate my site
Total of answers: 51
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Main » Entries archive
Acap kali kita menganggap seseorang yang telah sekian lama kita kenal dan selalu ada saat kita butuhkan bahwa memang ditakdirkan untuk kita.. Hingga dengan mengatasnamakan "cinta" (yang sebenarnya keegoisan belaka) kita tidak menghiraukan perasaan mereka yang mungkin lebih pantas berada ditempat kita saat ini..

Adakah rasa penyesalan dihati kita...?

Ada...! Tapi disaat kita tersakiti oleh sikapnya.. "ternyata dia bukan malaikat bersayap itu..." ucapan seperti itu yang barangkali berputar dialam pikiran kita..

Dan saat semuanya terasa indah... Hmmm..., sudah bisa ditebak apa yang akan kita katakan pada diri sendiri.. (bila kita mau mengakuinya perkataan itu hanyalah untuk menenangkan perasaan bersalah kita sendiri).

Egoiskah itu namanya.......? Yup.. You're damn right, Babe..

Seharusnya, rasa penyesalan itu tidak akan pernah ada bila kita mau bersungguh-sungguh menerima baik maupun buruk seseorang yang telah menjadi pilihan kita.. Memerl ... Read more »
Views: 475 | Added by: syafina | Date: 2011-09-23 | Comments (0)

Serpihan kenangan menggelitik kalbu
Menarik diri saat remang malam waktu itu
Begitu elokkah suasana alam itu
Hingga siluet tarian Adam Hawa terus menganggu

Tatapan mata itu
Usapan lembut itu
Senyuman tenang itu
Pelukan erat itu

Hari ini....
Ku tatap sosok dihadapanku
Mataku menjalar susuri lekuk tubuh dan wajah itu
Ini alamku.. Ini nyataku.. Ini hidupku..
Dan ku dzikirkan kalimah itu berulang - ulang

Serpihan kenangan menggelitik kalbu
Menarik diri saat remang malam itu
Ku kutuk diri, ku kutuk waktu
Hingga ragaku bergetar menahan malu



Views: 396 | Added by: syafina | Date: 2011-09-23 | Comments (0)

Bagaikan seekor burung layang

Kepak sayapnya mulai melambat
Terlihat jelas letih dan hampa

AKU HARUS BISA, kata hatinya memekik
PERSETAN, serunya memecah awan

Namun sungguh si bodoh yang malang
Dia masih saja memainkan perannya

Hey...
Dia berada dialam bebas
Kenapa berpura-pura.....?

Sandiwara hidup adalah sangkarnya
Hidup bersandiwara adalah rantai kakinya

AKU HARUS BAGAIMANA, ucapnya parau
BUKAN INI MAU KU, ujarnya lirih

Dia menukik sejenak
Mencari ranting melepas lelah

Liar pandangannya menatap dunia
Berharap sesuatu diluar sana

"Dimana Malaikat Bersayap Itu"



* Menjadi diri sendiri, be your self, explore your self..
Dengan segala kemampuan, potensi dan keunikan yang kita miliki tampa mengikuti siapa-siapa ataupun kendali dari orang yang BUKAN diri kita sendiri..

... Read more »
Views: 504 | Added by: syafina | Date: 2011-09-23 | Comments (3)

...Iya, hatiku lg kacau.. Mmg berat bagi kta u' menerima smua krn kta yg tersakiti..

Kalo lelaki yg mengkhianati DOSA tanggung sendiri.. Tp kalo wanita menghianati dosanya satu keluarga yg tanggung AZAB dari Tuhan. Tp yg namanya selingkuh tetap DOSA.. Tak terlepas laki2 ato wanita yg berbuat..

Cukup sakit diposisi saya.. Sampai uda kemana harga diri saya.. Jatuh martabat saya.. Tak ada artinya kepala rumah tangga bagi saya.. Hancur sudah.., ya itu bencana terbesar dlm hidup saya..

Saya sdh tenang dari sminggu yg lalu.. Sakit x saya merasakannya.. Jijk saya dkt dgnnya.. Ntah gmn perasaan saya dkt dgnnya.. Ntalah..

Cukup beda.. Karna bisa merusak satu keluarga.. Rusak masa depan anak2 apalagi kalo anaknya perempuan.. Org tua laki2nya tak bisa menikahkannya.. Akibat ga tau siapa bpk biologisnya..






BEBERAPA MAKNA YANG DAPAT KITA PETIK DARI CERITA DIATAS..

❃ Hanya ada 2 pilihan bagi seseorang yang telah dikhianati cin ... Read more »
Views: 466 | Added by: syafina | Date: 2011-09-23 | Comments (0)

Bagaimana menurut pendapat Anda tentang sikap temperamental (mudah emosional) orang tua terhadap anak-anaknya…?

Barangkali akan banyak sanggahan yang akan kita ajukan (bila kita termasuk temperamental parent). Salah satunya dengan mengalasankan tingkat stress yang tinggi, kepadatan aktivitas, kondisi kesehatan yang menurun, lingkungan sekitar yang menjemukan dan lainnya..

Dalam visual anak, sosok seorang Ayah adalah tokoh yang menggambarkan kekuatan, keamanan dan kebijaksanaan. Dan Ibu lebih menggambarkan pada tokoh lembut yang penuh dengan kasih sayang, pengertian dan pelindung.

Namun, bagaimana pula visual anak terhadap orang tuanya yang temperamental…? Akankah akan berubah menjadi tokoh-tokoh Nightmare yang menakutkan baginya…? Bisa jadi…!!!

Sungguh tidak adil apabila orang tua dengan mengajukan alasan-alasan tersebut diatas menganggap sikap temperamental harus bisa diterima dengan "wajar” oleh a ... Read more »

Views: 637 | Added by: syafina | Date: 2011-09-23 | Comments (0)

Kalimah yang selalu kita ucapkan bila mendengar berita kembalinya seseorang kepada Sang Khalik, yang bermakna "Semua yang berasal dari ALLAH akan kembali kepada ALLAH”… Kullu Nafsin Dzaikatul Maut "Setiap yang bernyawa pasti akan merasakan mati”. Setiap mahkluk hidup memiliki dua unsur, JASAD dan RUH. Yang merasakan mati adalah RUH dan yang mati adalah JASAD.

Namun perlu rasanya saya perjelas dalam artikel ini tentang makna sebenarnya dari kalimah Istirja tersebut agar tidak ada kerancuan bagi yang mengucapkannya. Sebelumnya saya haturkan maaf bila dalam artikel saya ini terdapat kekeliruan penulisan maupun penafsiran.. Dan mohon ampun hanya kepada ALLAH.., Astaghfirullah…. Astaghfirullah… Astaghfirulah…

Kalimah Istirja (Innalillahi Wa Innailaihi Roji’un), tidak hanya diucapkan pada saat kita mendengar berpulangnya seseorang kepada ALLAH SWT. Namun pada saat ketika mendengar seseorang mendapat cobaan dan musibah, baik musibah kehilangan, kelaparan, kebakaran ... Read more »
Views: 1241 | Added by: syafina | Date: 2011-09-23 | Comments (1)

Mengejar impian Duniawi memang perlu selagi masih diberikan Kemampuan, Kesehatan dan Kesempatan. Namun jangan pernah lupakan bahwa Impian Surgawi (Akhirat) bagai Papan Puzzle tempat segala Impian Duniawi dibentuk dan dikumpulkan..

Sebenar-benarnya Impian manusia hidup adalah untuk menjadi Ahli Surga bagi masing-masing pasangannya kelak…



Views: 393 | Added by: syafina | Date: 2011-09-23 | Comments (0)

02:16 AM (Dini Hari)

Menggelegar gemuruh diatas sana..
Aku disini, dipenginapan dipinggir pantai ini..
Sejenak teringat akan mereka yang tertinggal dirumah..

Rindukah diriku…?
Tentu saja…

Kenapa selalu lari….? Mengapa harus menghindar…?
Aku tersenyum simpul…
Entahlah… Aku sendiri bertanya mengapa…

Disini.., ditempat ini.. Dipinggir pantai ini… Terkadang aku merasa damai.. Hanya itu jawabku…

Benarkah….?
Dan, aku hanya tersenyum simpul…
Entahlah… Aku sendiri bertanya mengapa…

Bumi Pantai Cermin

**************************
Hidup memang sulit.. Hidup memang keras.. Dan hidup juga suatu kepuasan saat kita berhasil menjadi pemenang atas segala ujian.

Menjadi pemenang bukan berarti menang mengikuti hawa nafsu. Namun menjadi pemenang saat bisa menerima dengan ikhlas setiap kekalahan.

Terkadang, untuk mengumpulkan semangat hidup kembali, seseorang perlu berpaling sejenak dari rutinitasnya..

Apakah ia ... Read more »
Views: 488 | Added by: syafina | Date: 2011-09-23 | Comments (0)

Hampir disetiap waktu kita beristeraksi dengan banyak orang... Dikantor, dijalan, dipasar, diangkutan umum, dirumah maupun didunia maya... Dan bukan suatu yang mengherankan bila timbul konflik diantara orang-orang yang kita temui..

Tetua Bijak mengatakan bahwa konflik terkadang membentuk karakter kita... Membentuk karakter ke arah yang bagaimana...? Semuanya terpulang dengan cara kita menyikapi teguran ataupun nasihat dari orang-orang disekitar kita...

Dia, selalu mencemooh setiap kegiatan orang lain.. Walaupun dia sendiri sangat menyadari bahwa apa yang dilakukan oleh orang-orang disekitarnya tidak berhubungan sama sekali dengan diri maupun hidupnya...

Mungkin saja dia terganggu dengan apa yang dilihatnya... Kenapa dia tidak berpaling atau menutup mata....? Mungkin dia terganggu dengan apa yang didengarnya..... Kenapa dia tidak menutup telinga atau menjauh....?

Dan atas dasar semua itu, dia merasa berhak untuk melontarkan perkataan, baik lisan ... Read more »
Views: 574 | Added by: syafina | Date: 2011-09-23 | Comments (1)

Bagi sebahagian kita, adalah hal yang teramat mudah untuk berteman didunia maya. Bila dirasa teman yang kita add atau approve bisa mengikuti apa yang kita mau (sesuai apa yang kita tulis), maka panjanglah jalinan persahabatan tersebut... Namun, bila dirasa sebaliknya, maka dengan mudah jari tangan kita memilih tombol "remove".

Bagi sebahagian kita, adalah hal yang teramat mudah untuk menjadi The One bagi dirinya sendiri didunia maya, daripada menjadi bagian dalam suatu komunitas... Tidak ada rule baginya seperti layaknya kehidupan bertetangga yang suka atau tidak menjadi keharusan untuk saling sapa kepada tetangga sekitarnya... Hingga tampa ia sadari, ia telah membuat judgment dari orang-orang yang sebatas mengenalnya didunia maya.. "Ternyata hanya sibuk dengan dirinya sendiri".. Terlepas dari kegiatan sosialnya yang seabreak diluar sana...

Teman-teman kita sesama user juga mengharapkan komunikasi yang seimbang.. Dan tidak bisa menerima begitu saja titipan- ... Read more »
Views: 533 | Added by: syafina | Date: 2011-09-23 | Comments (0)

« 1 2 3 4 ... 23 24 »
AL-QUR'AN
Entries archive
...
recommended link Cerita Kehidupan BlackBerry Themes Cellular pc Blackbery Themes BlackBerry InFo Kalimah APP BB Games themes blackberry 'bout me Software BlackBerry Image themes games Screensavers Tips app blackberry blackberry app blackberry software songs blackberry game cerita
Calender
«  November 2017  »
SuMoTuWeThFrSa
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930
BookMark
Login form
Copyright MyCorp © 2017Create a free website with uCoz